Seluar Terlalu Ketat Inilah Akibatnya



Nak nampak seksi la kononnya ..last2, lihat apa yang jadi ..hahaha






Seluar Terlalu Ketat Inilah Akibatnya | Tidak disangkal lagi, banyak orang menyukai gaya sesuai mode terkini dan digilai banyak, lebih-lebih lagi remaja. Mereka sering mengganti penampilan sesuai zaman. Remaja lelaki khususnya gemar memakai seluar ‘skinny’ dan mengikuti mode yang disukai wanita itu.
Seluar Terlalu Ketat Inilah Akibatnya
Seluar Terlalu Ketat Inilah Akibatnya

Apa yang paling menarik adalah seluar ‘skinny’ itu terbukti menjadi kegilaan ramai selain meraih populariti dalam kalangan remaja Malaysia. Pemakaian seluar jenis ini sebenarnya bertujuan untuk terlihat lebih bergaya, namun ada remaja memakainya untuk terlihat lebih kurus dari ukuran tubuh sebenarnya.
Biasanya seluar dipakai itu ketat kononnya untuk kaki tampak kecil dan elok dipandang. Banyak remaja menghadapi berbagai kesulitan ketika memakai seluar yang terlalu ketat itu.
Seluar Terlalu Ketat Inilah Akibatnya | Ada yang sampai melompat-lompat karena ukuran pinggang terlalu kecil. Meskipun begitu, ada saja yang terobsesi sehingga tidak memikirkan dampak buruk.
Faktanya, pakaian diciptakan bukan untuk memberikan bentuk atau ukuran tubuh yang kita tidak miliki dan di situlah remaja menghadapi masalah. Banyak masalah kesehatan timbul akibat dari pemakaian seluar yang terlalu ketat itu.
Seluar Terlalu Ketat Inilah Akibatnya Seluar Terlalu Ketat Inilah Akibatnya Reviewed by AAA on 08:32:00 Rating: 5
Powered by Blogger.